twitter maskolis
Home » » Kupretist? Wuih, apa itu?

Kupretist? Wuih, apa itu?

Written By Komunitas Sarkub Mesir on Friday, January 23, 2015 | 10:53 AM

Kupretist du Caire ( Kutu Kupretz Cairo ) awalnya hanyalah sebuah nama sebutan dari sebuah kelompok mahasiswa al-azhar Cairo. Bukan kelompok kajian, bukan pula kelompok pecinta alam. Kupretist du Caire hanyalah sebuah kelompok yang menginginkan berbagai petualangan ke berbagai sudut-sudut kumuh ataupun gedung-gedung megah Cairo.

Berawal dari keberadaan seorang Ahmad "Achenk" Ginandjar Sya'ban sebagai Inspirator dan Muhyidin Basrani sebagai Koordinator, dimulailah petualangan Kupretist de Caire. Banyak tempat yang telah berhasil ditelusuri, mulai dari Bab el Futuh, Saliba Street, Bulaq, Old Cairo dan sebagainya.

Oleh karena itu, ingin rasanya kami meneruskan perjuangan beliau, jalan-jalan sambil menikmati indah dan tidaknya Cairo, mengetahui asal mula terbentuknya kota Cairo, dinasti-dinasti masa lalu, serta bangunan yang masih tegar berdiri sampai sekarang.

Setidaknya kami bisa mengajak teman-teman semua berekreasi, bercanda bersama, atau bahkan jatuh cinta di waktu yang sama. Tawaran yang menarik, bukan?

Dan selanjutnya, kami mengajak kawan-kwan untuk bergabung bersama Kupretist de Caire untuk menelusuri Cairo. Bagi yang mau mencela sekalipun kami persilahkan. Dan yang paling utama, dan ini tujuan kami mendirikan Group Kupretist de Caire adalah mengajak kawan-kawan ngupret bareng kami....It's our main Purpose...!!! Mari bernostalgia cerita-cerita lama. Let's back to the Old Time..!!!

All Thanks to :
1. Allah SWT
2. Muhammad SAW
3. Ahmad "Achenk" Ginandjar Sya'ban sebagai Inspirator
4. Muhyidin Basrani sebagai Forerunner
5. Forekupreters Cairo ; Faizin Zuhri, Nanang Muhsin Sabara, el Haq, Mas Hamid, Akhlis Nahari, Muhyidin Basrani, Ahmad Ginandjar Sya'ban, Qasim.
Share this article, it's free :

0 comments:

Post a Comment